Jumat, 17 Juni 2016

Wedang Saraba & Fusion

Saraba yang merupakan minuman khas masyarat Sulawesi Selatan memiliki cukup banyak manfaat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh, bahan-bahannya yang berasal dari alam tentunya sangat baik bagi kesehatan tubuh karena resiko akan efek samping yang ditimbulkan sangat kecil bahkan bisa dikatakan tidak ada.

Manfaat Sarabba Bagi Kesehatan Saat musim dingin seperti ini terkadang minuman hangat menjadi pilihan menghagatkan tubuh, akan tetapi kalau hanya hagat tentunya cuma bersifat sementara, Nah, tak ada salahnya bagi Anda yang ingin menghagatkan dan menyegarkan tubuh dengan meminum secangkir sarabba.

Mengapa sarabba bisa menyehatkan dan menyegarkan tubuh? Tentunya bahan-bahan yang terkandung dalam secangkir sarabba menjadi alasan utama, sehingga minuman yang satu ini baik bagi kesehatan dan kebugaran tubuh, setiap gelas sarabba terdiri dari beberapa bahan alami yang bisanya juga dijadikan sebagai bahan obat-obatan. Bahan-bahan pun cukup mudah didapatkan karena hanya terdiri dari Jahe, santan dan Gula Merah.

Melihat bahan-bahan dasar yang digunakan dalam pembuatan saraba tentunya sudah sangat jelas jika minuman yang satu ini merupakan minuman kesehatan yang dapat menghangatkan dan menyegarkan tubuh. Bahkan banyak orang setelah berolahraga mencari minuman ini untuk memulihkan kembali staminanya.

Bagi ibu-ibu yang baru saja melahirkan, minuman ini juga sangat baik bagi kesehatan, dengan meminum sarabba setelah melahirkan sisa-sisa darah kotor yang masih ada di dalam tubuh dapat dikeluarkan, dan tentunya kondisi tubuh akan selalu terasa sehat dan bugar.

Di dalam menu Pak.Tendean minuman tradisional Saraba terdapat dua varian penyajian, yaitu Wedang Saraba dan Saraba Fusion.  Saraba Fusion Ice sendiri ialah Saraba yg di olah kembali sedemikian rupa dengan campuran cream dan ice cream, tentu rasanya membuat anda penasaran kan?, langsung datang saja ya di Pierre Tendean Cafe.

Silahkan tinggal pertanyaan jika Anda belum puas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar