Kamis, 16 Juni 2016

Temulawak float Beserta Manfaatnya

Pastinya dari anda semua sudah mengetahui tentang apa itu temulawak? Dan pastinya anda juga sudah akrap dan tidak asing lagi tentang temulawak.

Dan untuk anda yang belum tau tentang apa itu temulawak maka dalam artikel ini saya akan menjelaskan tentang temulawak dan manfaat temulawak bagi kesehatan tubuh anda. Karna mugkin selama ini anda hanya mengenal temulawak di bagian bumbu –bumbu masakan saja.

Temulawak merupakan tanaman toga atau tanaman obat yang tumbuh di seluruh wilayah Indonesia dari sabang sampai meraoke, dan temulawak juga banyak di jumpai di pasar – pasar tradisional.

Selain menjadi tanaman toga atau tanaman obat temulawak juga sangat berguna untuk bumbu masakan. Di dalam tumbuhan temulawat terdapat banyak sekali zat yang sangat di butuhkan oleh tubuh baik untuk mencegah penyakit ataupun sebagai obat suatu penyakit, Sehingga manfaat temulawak sangat banyak bagi kesehatan.

Temulawak memiliki kandungan di antaranya yaitu : felandrean, turmeoral, minyak atsirih, kamfer, glukosida, foluymetik karbinol dan juga kurkumin. Semua zat – zat tersebut sangatlah di perlukan bagi kesehatan.

Maka dari itu dalam artikel ini Pak.Tendean akan menjelaskan tentang 3 manfaat temulawak untuk kesehatan tubuh antara lain:

Manfaat Temulawak Untuk Obat Penyakit Sakit Ginjal

Penyakit sakit ginjal sangatlah berbahaya bagi kesehatan. Seringkali penderita mengalami sakit yang tak tertahankan dan memerlukan bantuan dokter, sehingga mengeluarkan banyak sekali uang. Tapi dengan adanya manfaat temulawak maka anda bisa mencegah dan mengobati diri anda dengan menggunakan temulawak.

Mengobati Asma

Penyakit asma merupakan penyakit yang sangat berbahaya, seringkali si penderita mengalami kesusahan saat bernafas sehingga jika tidak segera di obati akan sangat beresiko pada keselamatan. Oleh karna itu jika anda merupakan seorang yang memiliki penyakit asma maka anda bisa mengunakan manfaat temulawak untuk menjaga dan mengobati penyakit anda.

Menghilangkan Jerawat

Jerawat merupakan penyakit yang sangat menggangu penampilan anda. Jika anda terkena jerawat pastilah sangat minder jika harus keluar rumah, dan pastinya akan terasa sakit di wajah anda. Untuk mengatasi masalah tersebut anda bisa menggunakan temulawak untuk mengobati dan menghilangkan jerawat yang menyerang anda.

Dari sekian tentang manfaat temulawak di atas, Pak.Tendean telah menyiapkan premium drink dari bahan Temulawak dengan kolaborasi Ice cream di atasnya yaitu ,"Temulawak Float", anda tidak perlu cemas dengan harga temulawak Pak.Tendean di jamin Murah,

.Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar